Galang Hendra Kembali Meraih Poin di Seri 5 Aragon Spanyol

  • Rabu, 09 September 2020 - 20:23 WIB


KLIKMX.COM, JAKARTA-- Perjuangan dan konsistensi Galang Hendra di balapan World Supersport 600 (WorldSSP) menuai hasil di seri ke-5, yang digelar di sirkuit MotorLand, Aragon, Spanyol, Sabtu-Minggu (5-6 September).

Rider tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu mendapatkan total 8 poin dari 2 race.


Galang Hendra menunjukkan tekadnya untuk mendapatkan poin kembali di seri ini, setelah race Portugal, dan berhasil membuktikannya dengan finis ke-12 baik di race 1 maupun race 2. 


Posisi itu memberikannya masing-masing 4 poin dan mengantarkannya ke peringkat 17 klasemen sementara dengan total 9 poin. 

”Alhamdulillah saya bisa meraih poin kembali pada race ke-2 dan pace lap lebih baik dibanding race pertama. Sayangnya saat start kurang smooth namun saya hampir dekat dengan top 10 rider dan berhasil memperpendek gap waktu menjadi 22,8 detik dengan top group," ungkap Galang Hendra. 

"Balapan seri ini sangat positif untuk saya dan tim banyak mendapatkan data. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Europe, sponsor dan tim yang mendukung dan saya akan berusaha lebih baik lagi untuk seri berikutnya,”  sambungnya. 


Galang Hendra masih berkesempatan untuk menambah poin karena tersisa 3 seri WorldSSP (total 6 race). 

Dukung terus pembalap muda Indonesia Galang Hendra untuk memperoleh hasil yang lebih baik sehingga mengharumkan nama Indonesia di pentas balap internasional.

Adapun seri lanjutan WorldSSP akan diselenggarakan di Catalunya, Spanyol pada tanggal 18-20 September. (Rilis) 



Baca Juga