Serahkan Bantuan Sembako

Empat Serdik Sespimmen ke 62 Kunjungi Panti Asuhan Tunas Bangsa

  • Senin, 18 April 2022 - 23:35 WIB


KLIKMX.COM, LEMBANG -- Kedatangan peserta didik (Serdik) Sespimmen 62 ke Panti Asuhan Tunas Bangsa mendapat antusias dari warga Desa Sukajaya kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Fitriani, selaku pengelola panti asuhan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran para Serdik Sespimmen 62 Polri yang berkunjung ke Panti Asuhan yang dikelola olehnya.


"Alhamdulillah, semoga kebaikan ini diberi balasan yang baik juga oleh Allah, terima kasih kami ucapkan kepada para Serdik Sespimmen 62 Polri yang memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan kami ini," ungkap Fitriani.


Sementara perwakilan Serdik Sespimmen 62, Emil Eka Putra mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pengurus Panti Asuhan Tunas Bangsa. Sekaligus memberikan bantuan sembako.

"Selain silaturahmi, kita juga menyerahkan bantuan sembako," kata Emil Eka Putra, Senin (18/4/2022).

Adapun sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan indomie. 


Emil berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang belum sepenuhnya pulih akibat Pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun terakhir. 

"Serta dapat lebih khusuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1443 Hijriyah," sebutnya.

Emil tak sendiri, melainkan ditemani tiga Serdik Sespimmen 62 Polri lainnya, yakni Triyanto SIK, Hari Budiyanto SIK dan Reza Khomeini SIK. ***



Baca Juga