Iven Bulanan D/D Bar, Jumat Ini Hadirkan Artis Ibukota Barbie Kumalasari

  • Rabu, 29 Juni 2022 - 13:14 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- D/D Bar hadirkan special performance bagi pengunjung setianya di awal Juli 2022 mendatang. Kali ini Bar yang berada di lobby Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki kembali suguhkan penampilan artis ibukota. 

Manajemen rencananya bakal hadirkan DJ Johan Suhandri dan Barbie Kumalasari. Mereka siap hibur pengunjung D/D Bar pada, Jumat (1/7/2022) malam. Dua artis ibukota ini bakal suguhkan penampilan terbaiknya dalam menghibur pengunjung. 


"Ini merupakan iven bulanan D/D Bar. Kan kita selalu datangkan artis nasional di setiap bulannya," kata Manager Operasi D/D Bar, Aci, Rabu (29/6/2022). 


Menurutnya, penampilan artis ini bagian dari spesial service dari D/D Bar kepada pengunjung setianya. Ada sejumlah artis ibukota yang bakal menghibur di setiap bulannya. 

Mereka memulai hiburan dari pukul 20.00 WIB hingga selesai. Pengelola juga menyiapkan sejumlah surprise bagi pengunjung. 

"Kita berikan hadiah-hadiah botol, bagi pemenang dresscode dan pemenang pemenang kuis," terang Aci ramah.


Aci menambahkan, ada juga promo bagi konsumen setelah second order. Ada promo menarik yang disiapkan. Ia juga mengingatkan kepada pengunjung setia untuk memantau sosial media, Instagram D/D Bar. 

"Selalu lihat sosial medianya D/D Bar di instagram untuk mengetahui promo menarik, dan iven-iven yang kami buat. Bisa dicek langsung di D/D Bar Pekanbaru untuk mengetahui promo dan iven lainnya," tutup Aci. ***



Baca Juga