Pemotor Terkapar, Usai Tabrak Pembatas Jalan Fly Over

  • Sabtu, 24 April 2021 - 00:09 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Seorang pemotor, Ma (45) terkapar di aspal, usai menabrak beton pembatas jalan di fly over simpang Mal SKA Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Jumat (23/4/2021) malam. 

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka lecet di kedua tangan dan luka lebam di bagian kepala akibat benturan aspal. 


"Lakalantas tunggal. Sepeda motor ini menyenggol median pembatas fly over," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasatlantas Kompol Aninditha Rizal, Jumat (23/4/2021) malam. 


Diterangkan Kasatlantas, peristiwa bermula saat korban melintas dengan sepeda motor jenis Honda Beat miliknya di Jalan Soekarno Hatta, datang dari arah Pasar Pagi Arengka menuju Jalan Riau. 

Setibanya di pangkal jembatan fly over simpang Mal SKA, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak beton pembatas jalan. Akibatnya, motor hilang kendali (Out of control) dan jatuh.

"Korban hilang kendali kemudian terjatuh," terangnya. 


Korban beserta sepeda motor nya tergeletak di tengah ruas jalan itu. Sejumlah warga di sekitar lokasi dan pengendara yang melintas berupaya menolong korban. 

Warga Jalan Diponegoro, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Prima untuk menjalani perawatan akibat luka-luka yang ia alami. 

"Korban hanya mengalami luka ringan, dan sudah mendapatkan perawatan. Anggota kami juga sudah turun ke TKP," pungkasnya. ***



Baca Juga