Hantam Pemotor hingga Tewas, Pengemudi Honda Brio Kabur



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Seorang pemotor, Agustiar (42) tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Ahad (18/7/2021) malam. 

Warga Jalan Simpang Proyek, Tenayan Raya ini tewas akibat mengalami luka berat di bagian kepala, dan mengeluarkan banyak darah setelah bertabrakan dengan sebuah mobil. 

"Korban meninggal di TKP. Mobil yang terlibat lari dari TKP," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro, Senin (19/7/2021). 

Promo Nmax Juli

Malam itu sekitar pukul 22.40 WIB, korban yang merupakan seorang sekuriti tempat hiburan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna merah jambu, BM 2182 JA melintas di Jalan Hangtuah. 

Ia bergerak dari Pasar Sail menuju Tenayan Raya. Sesampainya di dekat Masjid Nurul Yakin, korban bertabrakan dengan satu unit mobil jenis Honda Brio.

Dimana mobil tersebut hendak mendahului kendaraan lain yang berada didepannya. Namun pada saat mobil mendahului dan berada di lajur arah berlawanan bertabrakan dengan sepeda motor korban.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala, telinga yang mengeluarkan darah. Sementara sepeda motor korban hanya mengalami rusak ringan. 

"Korban sempat dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru hingga dijemput keluarga," jelasnya. 

Satlantas Polresta Pekanbaru masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan pemilik mobil yang melarikan diri tersebut. ***

Jual-Rumah

Baca Juga