Truk Tangki CPO Tabrak Bodi Belakang Fuso, Tiga Luka

  • Jumat, 16 Juli 2021 - 13:19 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Satu unit truk tangki pengangkut minyak CPO ringsek setelah bertabrakan dengan satu truk lainnya, di Jalan Soekarno Hatta, Jumat (16/8/2021) dinihari. 

Akibat tabrakan ini pengemudi dan penumpang truk mengalami luka-luka pada bagian kaki dan sempat dibawa ke klinik terdekat untuk pengobatan. 


"Tidak ada korban jiwa. Mereka saling beriringan dan terjadi kecelakaan," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro, Jumat (16/7/2021) siang. 


Kecelakaan bermula ketika mobil truk tangki jenis Mitsubishi Fuso pembawa minyak CPO warna oranye dengan pelat nomor BB 9965 FP yang dikemudikan Budi Susilo bersama kernet Andi Oktariandi melintas di Jalan Soekarno Hatta. 

Sekitar pukul 01.30 WIB Ia bergerak dari Simpang Empat Arengka menuju Jalan KH Nasution. Setibanya depan Aryan Celular, truk tersebut bertabrakan dengan truk Fuso warna biru dengan pelat nomor BA 8819 W yang dikemudikan Samsu Bahri. 

"Yang berada di depan nya yang juga tengah melaju. Pengemudi dan penumpang truk mengalami luka ringan," jelasnya. 


Sementara akibat benturan keras tersebut, truk fuso tangki pengangkut CPO mengalami kerusakan yang cukup parah. Kabin penumpang truk ringsek, dan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30 juta. 

"Sementara truk fuso yang ditabrak hanya mengalami kerusakan pada bagian belakang," pungkasnya. 

Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. 

"Dugaan sementara pengemudi mobil mitsubishi Fuso Truck Tangki CPO kurang hati-hati dan tidak berkonsentrasi pada saat mengemudi sehingga mengakibatkan terjadinya kecalakaan lalu lintas," tutupnya. ***



Baca Juga