Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan, Begini Kejadiannya

  • Rabu, 05 Mei 2021 - 23:09 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga unit kendaraan roda empat, terjadi di Jalan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Rabu (5/5/2021) sore. 

Dua dari tiga kendaraan roda empat yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah akibat benturan keras yang terjadi saat tabrakan. 


Tiga kendaraan ini diantaranya, jenis Daihatsu Xenia BM 1069 SW yang dikemudikan Jefri (31), Mitsubshi Pajero F 1891 CJ yang dikemudikan Hendri (46), dan Honda BR-V BM 1628 QH yang dikemudikan Nur Rifzky (19). 


"Tidak ada korban jiwa. Kecelakaan ini melibatkan tiga unit mobil," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas Kompol Aninditha Rizal, Rabu (5/5/2021) malam. 

Kecelakaan bermula saat Mobil Daihatsu Xenia BM 1069 SW yang di kemudikan oleh Jefri melaju di Jalan Umban Sari. Ia melaju dari arah trafic light persimpangan Jalan Umban Sari. 

Sesampainya di depan taman olahraga Politeknik Caltex Riau, mobil yang dikemudikan mengarah ke kanan kemudian bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Pajero yang di kemudikan oleh Hendri yang juga tengah melintas dari arah yang berlawanan. 


"Karena hilang kendali, kedua mobil bertabrakan," terangnya. 

Tak sampai di situ, usai kedua mobil saling bertabrakan, salah satu mobil kembali menabrak satu unit mobil Honda BR-V yang sedang parkir di pinggir Jalan Umban Sari sebelah utara.

Akibat kecelakaan ini, mobil jenis BR-V dan Daihatsu Xenia mengalami ringsek yang cukup parah pada bagian depan mobil. Kerugian materi dalam peristiwa ini ditaksir mencapai Rp25 juta. ***



Baca Juga