Dimsum Yang Cafe & Resto dengan Chinese Food dan Oriental Asia yang Unik

  • Selasa, 15 September 2020 - 20:22 WIB


KLIKMX.COM, KULINER -- Dimsum Yang Cafe dan Resto,  yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini mengusung konsep tempat yang  nyaman bagi pengunjung. 
Ada smoking area, ruangan salat dan VIP room bagi yang mau meeting.

Pemiliknya, Mayang Jasmine yang dikenal sebagai penyanyi itu mengatakan, ide membuka kafe ini melihat peluang kuliner di Pekanbaru yang semakin berkembang dan menjanjikan. Bisnis ini sebenarnya sudah ia jalankan setahun yang lalu secara online.


Karena banyaknya permintaan yang masuk, Mayang lantas mengembangkan kuliner chinese food tersebut dengan mendirikan sebuah kafe di kawasan strategis Kota Pekanbaru.


‘’Alhamdulillah, penjualan selalu meningkat. Sampai karyawan yang di rumah tidak sanggup memenuhi banyaknya permintaan konsumen. Dengan antusias dan atas dukungan dari teman-teman semua, akhirnya kita bisa buka kafe ini. Apalagi kan memang saat ini di Pekanbaru sangat jarang kafe yang menyuguhkan dimsum. Dan saya pikir belum ada yang spesial dimsum, jadi kita memberanikan diri membuka cafe ini,” tutur wanita murah senyum itu.

Di kafe ini, lanjut Mayang, disajikan macam-macam varian dimsum. Mulai dari siomai goreng, siomai kukus, siomai ayam, siomai jamur, siomai udang, hakau, bakpau, hingga telur asin.

“Jadi memang ini sebenarnya seperti menu oriental China. Cuma karena saya yang punya adalah orang muslim, jadi dimsum yang saya tawarkan rasanya itu memiliki keunikan yang tidak akan sama dengan dimsum yang ada di restoran China. Jadi memang sudah kita olah lagi sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia,” ujarnya.


Selain menu dimsum, kafe ini juga menghadirkan menu oriental Asia lainnya yang disebut menu makan tengah. Seperti seafood yang terdiri dari kepiting, udang, ikan, juga ada bubur. Tak hanya menu makanan, kafe ini juga menyajikan varian minuman kopi

Di kafe ini acara privasi seperti ulang tahun, atau acara spesial yang dilengkapi fasilitas karaoke dapat dinikmati bersama keluarga maupun kolega.***



Baca Juga