Jelang Ramadan, PWI Kuansing Bagikan Minyak Goreng untuk Anggota

  • Kamis, 17 Maret 2022 - 16:50 WIB


KLIKMX.COM, KUANSING - Menjelang bulan Ramadan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyalurkan bantuan sembako untuk anggota. Kali ini, ada 40 liter minyak goreng yang disalurkan kepada 20 orang anggota. 

Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi mengatakan, penyaluran sembako jelang Ramadan merupakan program rutin, sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers di Kuansing. 


"Alhamdulillah, jelang Ramadan tahun ini kita bisa melanjutkan program yang sudah lama ada. Sekarang kita sengaja memilih minyak goreng, menyusul kelangkaan dalam beberapa bulan terakhir," ujar Ultra didampingi Wirman Susandi, Sekretaris PWI Kuansing, Kamis (17/3/2022) siang, di Telukkuantan. 


Dengan adanya penyaluran bantuan minyak goreng ini, lanjut Ultra, diharapkan mampu meringankan beban insan pers dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga. Apalagi, saat ini minyak goreng langka dan harganya pun meroket. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra PWI, dalam hal ini PT RAPP yang telah berpartisipasi dalam program PWI Kuansing Peduli. Bantuan minyak goreng sangat bermanfaat bagi kami, khususnya kepada insan pers di Kuansing," pungkas Ultra.***

 




Baca Juga