Dukungan Rakyat Meningkat, Demokrat Kuansing Optimis Kuasai Kursi DPRD

  • Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:06 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN - Setelah sehari sempat tertunda karena keterlambatan pengiriman data sistem informasi pencalonan (silon) dari pengurus pusat, hari ini Sabtu (13/5/2023) Partai Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing) akhirnya kembali mendaftarkan 35 bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi yang menerima berkas, juga telah mengakui semua persyaratan Partai Demokrat sudah lengkap.Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang ikut kontestasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.


Ketua Demokrat Fedrios Gusni didampingi Sekretaris Jefri Antoni dalam jumpa persnya menyebut telah mendaftarkan sebanyak 35 bakal calon legislatif (bacaleg) Demokrat di KPU. Dari semua bacaleg yang dimiliki Demokrat sudah memiliki kesiapan dalam menghadapi pileg yang akan datang.


Dari kesiapan bacaleg tersebut, Fedrios pun mengaku optimis Demokrat akan menguasai kursi DPRD Kuansing. Apalagi semakin hari dukungan masyarakat ke Demokrat sudah semakin meningkat karena kerja keras pengurus yang tidak mengenal waktu.

''Dengan dukungan masyarakat yang makin meningkat ke Demokrat. Juga kesiapan para bacaleg kita, Demokrat optimis akan menguasai kursi di DPRD Kuansing,'' ujar Fedrios.

Tidak hanya itu, Fedrios juga berharap, agar bacaleg di semua daerah pemilihan (dapil), segera bersosialisasi dengan masyarakat untuk bisa mempersiapkan saksi dengan baik, untuk pemilihan anggota DPRD kabupaten, provinsi, DPR-RI dan pemilihan presiden pada pemilu 2024 nanti.(***)




Baca Juga