Dengan Fakta Integritas, 11 Orang Pejabat Kuansing Akhirnya Dilantik

  • Senin, 11 April 2022 - 16:24 WIB


KLIKMX.COM, KUANSING - Siapa teka-teki 11 pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintahan Kuantan Singingi (Kuansing) kini terjawab sudah. Pelantikan 11 pejabat itu digelar pada Senin (11/4/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing Suhardiman Amby didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Dedy Sambudi melantik pejabat eselon II hasil job fit Desember 2021. Bertempat di Multimedia Kantor Bupati Kuansing.


Berikut 11 orang pejabat eselon II yang dilantik tersebut:


1. Jafrinaldi, jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kuansing dan masih dipercaya pada jabatan tersebut.

2. Ramli, jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kuansing dan juga dilantik pada jabatan tersebut.

3. Muhjelan Arwan, jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kuansing dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).


4. Asnul, jabatan lama Kepala Badan Kesbangpol dan dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip).

5. Marwan, jabatan lama sebagai Kepala Dispersip dan dilantik pada jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Kuansing.

6. Samsir Alam, jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfoss) Kuansing dan jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda Litbang) Kuansing.

7. Maisir, jabatan lama Kepala Bappeda Litbang Kuansing dan jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kuansing.

8. Marhumala Pontas, jabatan lama Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Setda Kuansing dan jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Kuansing.

9. Erdiansyah, jabatan lama Kepala Satpol PP Kuansing dan jabatan baru Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kuansing.

10. Azhar, jabatan lama Kepala Dinas Koperasi UKM Dagrin dan jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing.

11. Indra Suandy, jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kuansing.

Dedy Sambudi kepada sejumlah media mengatakan, para pejabat yang dilantik terlebih dahulu telah menandatangani fakta integritas. Hal ini dilakukan untuk memperbesar rasa tanggung jawab para pejabat yang baru dilantik itu untuk menjalankan tugas dengan sunggung-sungguh.

''Setiap 6 bulan sekali kinerja para pejabat ini akan dievaluasi sesuai dengan perjanjian fakta integritas yang sudah ditandatangani oleh mereka,'' pungkas Dedy.***

 

 

 



Baca Juga