Satlantas Beri Pelayanan Khusus SIM, Nakes Kuansing Semakin Tenang Bekerja

  • Rabu, 10 Maret 2021 - 14:23 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN-Pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) disambut baik berbagai pihak. Kali ini Dirut RSUD Teluk Kuantan, dr Irfan Husen juga turut memberi apresiasi kepada pihak Polres Kuansing. 

Menurutnya apa yang dilakukan pihak Polres Kuansing melalui Satlantas Kuansing adalah bentuk empati nyata terhadap nakes yang selama ini sudah menjadi garda terdepan salam menghadapi pandemi Covid 19. Tentu pihaknya sangat menyambut dengan gembira program ini.


Menurutnya, program dari Satlantas ini sangat memudahkan urusan bagi nakes untuk menperpanjang SIM. Jadi dari segi segi waktu, tenaga dan fikiran para nakes sudah sangat terbantu.


''Para nakes sudah pasti sangat terbantu dengan program ini. Mereka bisa lebih fokus untuk bekerja,'' ujar dr Irfan.

Namun, dr Irfan juga menghimbau dalam pelaksaan program ini tentu semua pihak harus mematuhi protokoler kesehatan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

''Tetap mematuhi protokoler kesehatan dan tentunya, dengan adanya program ini tentu masing-masing nakes yang nantinya telah mempunyai SIM tentu akan memberikan ketenangan dalam bekerja sehingga bisa fokus bekerja dalam pelayanan kesehatan di RSUD terutama dalam penanganan pasien covid,'' pungkas dr Irfan.




Baca Juga