Usai Berkemah, Warga Heboh Temukan Mayat Bayi di Jai Jai Raok Pangean

  • Senin, 06 Maret 2023 - 16:55 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN – Heboh! Sesosok mayat bayi ditemukan tak jauh dari lokasi perkemahan Jai Jai Raok, Desa Padang Tanggung, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (6/3/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Penemuan mayat bayi itu usai tim Pramuka SMP dan SMA se Kuansing berkemah di lokasi tersebut.

Camat Pangean Mahviyen T Putra ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX, Senin (6/3/2023), membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Dirinya menyebutkan, pihaknya sedang menunggu pihak terkait untuk mengevakuasi mayat bayi malang itu.


Namun Mahviyen tak dapat memastikan apa jenis kelamin mayat bayi yang ditemukan warga itu. ''Iya benar. Lagi menunggu dievakuasi. Jenis kelaminnya belum bisa kita ketahui,'' jelas Mahviyen.


Pantauan Pekanbaru MX, kondisi bayi terbaring menyamping, setengah badannya ditutupi tanah dan sudah diselubungi lalat. Warga pun sudah banyak yang berdatangan untuk sekadar menyaksikan penemuan mayat bayi tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, bayi ditemukan saat warga sedang melakukan bersih-bersih, usai helat perkemahan pramuka yang berakhir hari minggu kemarin.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata saat dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kapolsek Pangean AKP Soni Jaselman juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


Namun ia juga belum bisa memastikan jenis kelamin bayi itu. Kapolsek mengatakan pihaknya juga menunggu pihak medis dan tim identifikasi Polres Kuansing turun ke lokasi kejadian.

''Belum bisa kita pastikan (jenis kelamin) bayi itu. Yang jelas kita sedang menunggu tim terkait untuk mengevakuasi jenazah bayi malang tersebut,'' ujar AKP Soni. ***

 

 



Baca Juga