Jembatan Pelangi Desa Sipungguk Jadi Viral di Medsos



KLIKMX.COM, KAMPAR- Video unggahan Berkat Community Persepeda asal Kecamatan Bangkinang Kota ,Azwan, yang merekam Jembatan Pelangi Desa Sipungguk, Salo pada 17 Januari lalu, viral. . Jembatan Pelangi Desa Sipungguk Salo menjadi pusat perhatian banyak orang, karena keindahannya. 

Video unggahan akun @Kampar Promotion Community 24 February 2020, terlihat banyak pengunjung hadir untuk mengabadikan  dan berswafoto  di Jembatan Pelangi, di Desa Sipungguk tersebut.

Dalam video itu terekam supir odong-odong membawa pengunjung dari lahan panjang, untuk melihat keindahan jembatan tersebut. Karena di bawah jembatan tersebut mengalir deras air Sungai Kampar.

Gear Ramadan

Viralnya  videp Jembatan Pelangi dan sekarang ramai dikunjungi banyak orang  ini, Azwan,  mengatakan tak menyangka. 

“Suasana memang sangat bagus ditambah lagi pemandangan di sekitar jembatang tersebut sangat indah. Jadi saya sempatkan saat itu mendokumentasikan perjalanan tersebut,” ungkapnya, Jumat (26/2).

Selama ia berolahraga sepeda bersama istri dan teman teman komunitas di tempat tempat yang indah di Kampar, selalu menyempatkan untuk menyimpan momen- momen  di sana.”Semoga tempat tersebut menjadi berkat dan menjadi tempat wisata yang bermanfaat jika dikelola dengan baik oleh desa dan Pemerintah Kabupaten Kampar,” ucapnya.

Ia berharap jika berkunjung ke sana orang tua dapat menjaga anak mereka yang kecil kecil dengan baik. Karena di bawah Jembatan Pelangi arus sungainya sangat deras. “Jadi perlu dijaga buah hatinya dan pengunjung juga diatur jika saat ramai,” pesan Azwan.

Baca Juga