Pj Bupati Kamsol Pimpin Apel Senin Terakhir

  • Senin, 22 Mei 2023 - 11:43 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr H Kamsol MM memimpin apel rutin di Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (22/5/2023) pagi.

Apel Senin ini menjadi hari terakhir, Kamsol menjabat Penjabat Bupati Kampar, karena hari Selasa (23/5/2023) akan dilantik Penjabat Bupati Kampar yang baru yakni Drs H Mohammad Firdaus MSi.


Kamsol telah menjabat kurang lebih 1 tahun semenjak dilantik pada tanggal 23 Mei 2023 lalu di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.


Kamsol ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri kala itu dirinya masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Padahal baru saja beberapa bulan dilantik oleh Gubri H Syamsuar.

Saat itu, Kamsol juga tidak ada direkomendasikan oleh Gubri menjadi calon Penjabat Bupati Kampar dari pejabat eselon II di Pemerintah Provinsi Riau. Namun, tidak ada yang tau sama sekali, bahwa Kamsol saat itu ditunjuk langsung oleh Kemendagri dengan sangat mengejutkan banyak pihak termasuk Gubri sendiri.

Kamsol pun tetap dilantik waktu itu oleh Gubri bersama dengan Penjabat Walikota Pekanbaru H Muflihun saat itu menggantikan H Firdaus yang sudah habis masa jabatannya.


Kamsol usai dilantik langsung bergerak dan melakukan berbagai program yang strategis terutama masalah banjir di Ibukota Kampar yakni di Bangkinang Kota.

Saat mengatasi banjir hebat sewaktu itu, dirinya tidak pernah memikirkan sama sekali kondisi hujan dan petir. Dia tetap turun meninjau dan memastikan titik yang harus segera ditangani. ***

 

 

 



Baca Juga