Pj Bupati Kampar Kamsol Jenguk Warga yang Hampir 2 Tahun Sakit

  • Sabtu, 18 Maret 2023 - 07:40 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR - Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM didampingi Plt Kadispora Kampar H Aidil menjenguk salah seorang warga Desa Koto Perambahan yang sedang sakit terbaring dikediamannya, Jumat malam (17/3/2023). Kunjungan dilakukan usai penutupan turnamen Bina Putra Club II Piala Bupati Kampar tahun 2023, di Dusun II Pulau Duit Desa Kamang Indah.

Saat menjenguk Kinul (77) yang hampir dua tahun sakit, dan lebih kurang satu tahun hanya bisa berbaring di tempat tidur tersebut, Dr Kamsol langsung berdoa sambil mengusap kepala bapak tiga anak tersebut yang tidak lagi bisa diajak komunikasi. 


Kepada Hasna, isteri dari Kinul, Kamsol menyarankan agar  segera dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang. Secara langsung dalam kesempatan tersebut, Kamsol menghubungi Kadiskes Kampar Zulherndra Das'at. 


Dalam komunikasi, paling lambat  pagi sudah bisa dijemput dan dibawa kerumah sakit. "Keluarga tenang saja terkait biaya perawatan selama dirawat di RS, semua ditanggung rumah sakit," terang Kamsol kepada keluarga. 

Hasna sebelumnya menyampaikan, bahwa selama ini tidak berani membawa suaminya untuk dirawat di rumah sakit karena tidak ada  biaya. 

Sebelum menjenguk warga sakit tersebut, Dr Kamsol melaksanakan salat magrib berjemaah di Masjid Nurul Iman Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa. 


Usai salat, Kamsol memberikan arahan kepada jamaah terkait peduli tetangga. Kemudian menjelang Ramadhan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten kampar memintah mohon maaf jika ada salah dan silap.(MX14)



Baca Juga