Personel BKO Polda Riau Bersama Polsek Siak Hulu Lepas & Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

  • Senin, 12 Februari 2024 - 15:46 WIB


KLIKMX.COM, SIAKHULU - Personel BKO Polda Riau bersama personel Polsek Siak Hulu secara resmi melepas dan mengawal pendistribusian logistik kotak suara Pemilu serentak 2024, Senin (12/2/2024).

Pagi itu pukul 10.30 WIB, personel BKO Polda Riau dan Polsek Siak Hulu yang dipimpin Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH dan AKP Bennisyaf SH, dari Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siak Hulu menyaksikan pelepasan pemberangkatan trip 1 logistik Pemilu 2024 ke 12 PPS desa se-Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar oleh Camat Siak Hulu Irwansyablh SSTP.


Tampak hadir Ketua PPK Kecamatan Siak Hulu Edi Efendi, 15 personel BKO Polda Riau dan 25 personel Polsek Siak Hulu. Kegiatan itu berlangsung dengan lancar dan aman.


Camat Siak Hulu Irwansyah SSTP mengatakan, pelepasan dan pengawalan pendistribusian kotak suara dari PPK Siak Hulu akan didistribusikan kepada 12 PPS desa se-Kecamatan Siak Hulu.

''Semoga tidak ada kendala ataupun halangan kendaraan pengangkut kotak suara di perjalanan yang dikawal oleh pihak Polri. Kami berharap pendistribusian logistik kotak suara pemilu ini, bisa selesai hari ini dan berjalan aman dan terkendali,'' harap Irwansyah SSTP, kemarin.

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK MH melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan, personel kepolisian siap memberikan pengawalan yang terbaik.


''Kami secara bersama-sama telah melaksanakan pelepasan dan pengawalan pendistribusian logistik kotak suara pemilu dari PPK Siak Hulu ke 12 PPS desa se-Kecamatan Siak Hulu,'' kata Kapolsek Asdisyah didampingi Perwira BKO Polda Riau AKP Bennisyaf SH kepada Pekanbaru MX, Senin (12/2/2024).

Sebanyak 1.385 kotak suara yang akan didistribusikan, Kapolsek, berharap pelepasan dan pengawalan pendistribusian kotak suara hari ini bisa selesai diangkut ke tempat tujuan di 12 PPS desa.

''Kepada seluruh personel harus tetap siaga, beri pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik kotak suara pemilu di tempat PPS desa masing-masing, ciptakan situasi aman dan kondusif," tegas mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar ini. ***

 



Baca Juga