Pj Bupati Kampar Perjuangkan Mahmud Marzuki Jadi Pahlawan Nasional

  • Rabu, 05 April 2023 - 17:01 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR - Pj Bupati Kampar tanpa henti terus melakukan perjuangan untuk menjadikan Mahmud Marzuki untuk menjadi pahlawan nasional, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan rombongan menemui Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI Prof. Dr. H. Moh. Mahfud MD, SH, S. U, M. I. P di ruang kerjanya.

"Saya sangat mengapresiasi perjuangan Pemerintah Kabupaten Kampar, Tim Penelitian dan Pengkajian Gelar Daerah (TP2GD) Riau dan Kampar yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM," kata Mahfud MD yang setia menunggu kedatangan Pj Bupati Kampar dan rombongan belum lama ini. 



Mahfud MD  mengapresiasi perjuangan Pemerintah Kabupaten Kampar, Tim Penelitian dan Pengkajian Gelar Daerah (TP2GD) Riau dan Kampar yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

 

Dikatakan Mafud MD bahwa pengajuan ini telah dikaji oleh TP2GD Kampar dan Riau, semoga ini dapat lulus di tingkat pusat dan akan segera kami laporkan ke Wakil Presidem," kata Mahfud MD. 


Sementara itu Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyatakan bahwa perjuangan ini telah lama dilakukan, namun belum membuahkan hasil.

"Semoga dengan pertemuan ini dapat memberikan hasil dan Kampar Provinsi Riau memiliki pahlawan nasional," kata Kamsol yang pada paginya melakukan kunjungan ke Kementerian Sosial untuk memperjuangkan hal yang sama menjadikan Mahmud Marzuki sebagai pahlawan nasional. 

Selain memperjuangkan Mahmud Marzuki sebagai pahlawan nasional banyak hal yang dilaporkan oleh Pj Bupati Kampar seperti Kampar terkini yang terus melakukan berbagi inovasi dan perbaikan dalam mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera. 

"Kami mohon bimbingan dan petunjuk dari Menteri Mahfud MD dalam menjadikan Kabupaten Kampar yang maju dan bersaing dengan kabupaten/kota di Indonesia," kata Kamsol yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Zamzami Hasan, anggota DPRD Provinsi Riau dan TP2GD Provinsi Riau.(MX14/ADV)



Baca Juga