Atan SP jadi Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata

Bupati Rezita Lantik 236 Pejabat di Lingkungan Pemkab Inhu

  • Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:30 WIB


KLIKMX.COM,  INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE, melantik 236 nama mengisi jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Agenda ini dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat, Kabupaten Inhu, Jumat Malam (14/01/2022).

Bupati Inhu Rezita Meylani, dalam sambutannya menyampaikan, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian bersama untuk seluruh jajaran pejabat di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.


''Pertama kepada seluruh Kepala OPD, agar menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,'' ungkap Rezita Meylani.


Kedua, lanjutnya, kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu, agar dapat konsisten menunjukkan perilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika. Mulai, katanya, dari hal-hal kecil misalnya disiplin terhadap jam kerja, tepat waktu dalam menghadiri undangan kegiatan dan rapat, sehinggal dapat memaksimalkan waktu dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan agenda dan jadwal yang telah ditetapkan.

"Harapan saya para pejabat yang telah diberikan amanah ini, bisa bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas serta meningkatkan kinerja, agar tercapainya tujuan visi dan misi Kabupaten Inhu selama lima tahun ke depan." harap Rezita. 

Rezita juga menyampaikan, program yang  dilaksanakan oleh Kepala OPD yang telah dilantik. Ia memberikan waktu selama dua minggu untuk menerapkan kegiatan selama kurun waktu satu tahun ke depan di OPD-nya masing-masing, dengan harapan kepala OPD dapat mengetahui fungsi dan tugasnya di OPD tersebut.


Sebagaimana diketahui, Pemkab Inhu telah melakukan serangkaian seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Bupati melantik 14 nama untuk mengisi jabatan tersebut yaitu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahruddin SSos MT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino SP, Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita SKM MKes, Staff Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Joni Maryanto SPi MSi, Staff Ahli Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur SSos MSi.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Atan SP, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Hikmat Praja ST MT, Kepala Dinas PUPR Arif Sudaryanto ST MT, Kepala Dinas PMD Roma Doris SS MPS MEng, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kamaruzaman SSos MSi.

Berikutnya, Kepala BAPPEDA Bobby Mauliantino ST MT, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Endang Mulyawan SHut MSi, Kepala Badan Kesbangpol Bambang Indramawan SSTP MSP, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ory Hanang Wibisono SE.rls

 



Baca Juga