Tanggap Keluhan Masyarakat

Harga Minyak Goreng Melonjak, Pemkab Inhu Gelar Operasi Pasar

  • Rabu, 12 Januari 2022 - 14:42 WIB


KLIKMX.COM, INHU – Keluhan masyarakat dengan melonjaknya harga minyak goreng langsung ditanggapi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Bekerjasama dengan Asian Agri, langsung menggelar operasi pasar minyak goreng, di Pasar Rakyat Kota Rengat, Kabupaten Inhu, Rabu (12/1/2022). Operasi pasar itu langsung dipantau Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE.

Rezita Meylani Yopi, saat meninjau langsung operasi pasar minyak goreng mengatakan, ada sebanyak 1500 liter minyak goreng dijual dengan harga Rp14.000 per liternya.


‘’Semoga dengan adanya operasi pasar murah ini, dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini mengeluhkan harga minyak goreng yang mahal. Kita berharap pemerintah pusat bisa sesegera mungkin mengendalikan harga minyak goring ini,’’ harap Rezita.


Ia mengungkapkan, untuk bisa membeli minyak goreng tersebut masyarakat harus menunjukkan sertifikat vaksin. Hal ini dilakukan, katanya, untuk mendorong masyarakat tentang penting dan besar manfaatnya kalau divaksin.

‘’Kepada masyarakat yang antusias membeli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19,’’ imbuhnya seraya menambahkan operasi pasar minyak goreng ini juga dilaksanakan di Pasar Japura, Kecamatan Lirik.yus

 


 



Baca Juga