Mayat Wanita Muda Ditemukan di Kos-kosan Kota Tembilahan

  • Rabu, 13 Juli 2022 - 17:02 WIB


KLIKMX.COM, INHIL - Geger! Warga temukan mayat seorang wanita dalam keadaan sudah mulai membusuk di dalam kos-kosan di Jalan Soebrantas, Gang Jelutung Indah, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (13/7) sekitar pukul 12.30 WIB.

Masyarakat setempat yang mengetahui penemuan mayat itu langsung berbondong-bondong ingin menyaksikan.


Dari pantauan Pekanbaru MX di lapangan, tak sedikit warga menyaksikannya, bahkan dari jarak cukup jauh dari kamar kos (TKP) sudah tercium bau tak sedap.


Warga pun melaporkan ke pihak kepolisian. Dan tak lama berselang personel Satreskrim Polres Inhil tiba di lokasi dan memasang garis police line di depan kamar kos tersebut.

Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan guna dilakukan pemeriksaan secara medis atau visum.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


"Iya benar, kami mendapat informasi langsung menuju lokasi dan membawa korban bernama SN (25) ke RSUD Puri Husada Tembilahan," katanya.

Lanjut Kasat, awalnya pemilik kos menaruh curiga lantaran sudah beberapa hari tidak pernah bertemu dengan korban. Kemudian penjaga kos langsung membuka kamar menggunakan kunci cadangan. Saat itu korban sudah terbaring tak bernyawa dalam kondisi tubuh sudah membusuk.

"Sekitar malam minggu atau 4 hari yang lalu masih terlihat oleh pemilik kos, namun sejak saat itu tak pernah ditemui lagi," ujarnya.

Terakhir disampaikan Kasat, untuk kematian korban masih belum diketahui dan kini masih dalam pemeriksaan medis di RSUD Puri Husada Tembilahan.***

 

 



Baca Juga