Hiiii.... Warga Inhil Geger, Ada Pria Penuh Darah Usai Mutilasi Anak Kandung

  • Senin, 13 Juni 2022 - 20:13 WIB


INHIL -- Seorang pria bernama Rubi warga di Parit 4, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil menghabisi nyawa anaknya sendiri, Senin (13/6/2022) siang.

Bahkan tubuh korban yang masih berusia sekitar 10 tahun tersebut dimutilasi pelaku hingga terpisah beberapa bagian. Dari pantauan di lapangan, masyarakat  geger atas peristiwa memilukan ini hingga  berbondong-bondong ingin menyaksikan.


Tampak juga pelaku berhasil diamankan oleh aparat dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk diberikan obat penenang. Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. 


Menurut salah satu warga sekitar, pelaku biasanya bekerja sebagai nelayan dan anaknya atau korban masih sekolah di bangku sekolah dasar (SD).

"Dia biasanya kerja mencari udang, anaknya sekolah SD, dia sudah lama berpisah dengan istrinya," ujarnya.

Sebelum diketahui terjadinya pembunuhan, pelaku berjalan kaki dengan tubuh penuh darah dan mengamuk hingga memecahkan kaca mobil warga sambil membawa parang.


Sehingga masyarakat pun menaruh curiga terhadap pakaian dengan lumuran darah di tubuh pelaku dan melaporkan ke Polsek Tembilahan Hulu. "Warga melapor ke polisi, awalnya sulit diamankan karena pelaku membawa parang, setelah pendekatan akhirnya pelaku bisa ditangkap dan mau menceritakan kejadian tersebut" ujarnya.

Pelaku menunjukkan bagian-bagian tubuh anaknya yang dia simpan di dalam tanah di samping rumahnya. 

Namun khawatir dengan tingkah laku pelaku, sehingga ia dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Sedangkan aparat gabungan dari Satreskrim Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu masih melakuan pencarian terhadap bagian laib tubuh korban.

Kapores Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Riki Marzuki SH membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar, masih dalam proses lebih lanjut," singkatnya.(Mx17)



Baca Juga