Serahkan Dua Unit Ambulans Air, Bupati Wardan Apresiasi CSR Bea Cukai Tembilahan

  • Rabu, 09 Maret 2022 - 16:37 WIB


KLIKMX.COM, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi program penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bea Cukai Tembilahan berupa dua unit speedboat ambulans air dengan mesin 40 PK untuk Desa Tanjung Pasir dan Desa Kuala Selat, Rabu (9/3/22).

Bertempat di halaman Kantor Bea Cukai Tembilahan, Bupati Inhil mengahadiri penyerahan hibah dua unit ambulans air kepada dua desa yang dinilai sangat membutuhkan.


Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan, terima kasih atas bantuan hibah dari Bea Cukai Tembilahan, guna membantu peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Inhil.


"Kami sangat berterimakasih atas hibah dua unit speedboat ambulans air untuk masyarakat di Desa Tanjung Pasir dan Kuala Selat, semoga apa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," harap bupati dua periode dikenal ramah dan religius ini.

Bupati Inhil menjelaskan, dengan kondisi wilayah Kabupaten Inhil ini terpisah oleh sungai-sungai besar dengan transportasi andalan air yang membutuhkan biaya cukup besar. Dengan bantuan ambulans air ini,  tentu sangat membantu masyarakat yang sakit dan butuh penanganan pengobatan.

"Ambulans air memang sangat dibutuhkan masyarakat yang tinggal di pesisir untuk berobat ke luar dengan biaya yang lumayan besar untuk menyewa speedboat. Dengan adanya ambulans air ini, tentu sangat membantu meringankan biaya berobat masyarakat," kata Wardan.


Bupati berpesan kepada dua desa yang menerima bantuan ini, agar dimanfaatkan sebaik baiknya dan dirawat dengan baik, supaya awet dan bisa digunakan dengan jangka waktu yang lama.***

 



Baca Juga