Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Diduga Dibunuh

  • Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:39 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- 
Seorang wanita ditemukan tewas tanpa busana, di kamar nomor 241 Hotel Holiday, Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kamis (14/10/2021) siang. 

Wanita yang diketahui berinisial PW (47) warga Jalan Kakap, Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya ini ditemukan tewas pertama kali oleh Room Boy Hotel. 


Ia ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 WIB, ketika Room Boy hotel curiga terhadap korban yang tidak kunjung keluar kamar. 


"Diduga korban tewas dibunuh," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kasat Reskrim Kompol Juper Lumbantoruan, Kamis (14/10/2021) malam. 

Berdasarkan keterangan pihak hotel bahwa korban check-in pada, Rabu (13/10/2021) siang. Korban check-in bersama teman prianya berinisial LS. Saat mereka chek in, menurut kesaksian pegawai hotel, korban dan teman prianya sudah terlibat keributan, mereka adu mulut.

Namun pada Kamis siang, seharusnya korban dan teman prianya sudah chek out. Namun, korban tidak juga keluar kamar. Sementara, teman pria korban sudah keluar kamar sejak pukul 11.30 WIB. 


Room boy hotel mengkonfirmasi ke kamar korban terkait jadwal chek out korban. Saat pintu kamar diketok tidak ada yang membuka.

"Lalu Room boy ini mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu, dan setelah pintu terbuka ditemukan korban sudah dalam kondisi tergeletak," terangnya. 

Korban tewas di atas tempat tidur dengan posisi telentang dan tanpa busana. Tubuh korban hanya tertutup kain sprei.

Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan luka di leher korban yang diduga bekas cekikan. Kemudian mayat korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk divisum.

Saat ini polisi masih menyelidiki kepastian kematian korban dan mengejar teman pria korban. ***



Baca Juga