Mancing di Jalan Labersa, Buruh Tewas Ditikam OTK



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Seorang pria bernama Suandi (50) ditemukan tewas. Diduga, dikeroyok oleh orang tak dikenal (OTK) saat memancing di Jalan Labersa, Kecamatan Bukit Raya, Ahad (12/9/2021). 

Korban yang bekerja sebagai buruh bangunan itu tewas dengan kondisi luka memar dan luka tusukan pada bagian dada korban. Meski sempat dilarikan ke RSUD Arifin Achmad, namun nyawa korban tak tertolong.

"Kematian korban masih kami selidiki," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, Senin (13/9/2021). 


Dari hasil pemeriksaan awal, kata Arry, kejadian bermula Ahad (12/9/2021) dinihari, saat korban bersama anaknya Fandi (15) pergi memancing di parit Jalan Labersa 

Setelah memancing beberapa menit, saat ingin berpindah tempat menggunakan sepeda motor, korban tiba-tiba didatangi dua orang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor. 

"Saat itu korban langsung dipukul hingga jatuh dari sepeda motor nya," terang Kapolsek. 

Melihat itu, anak korban berteriak minta tolong hingga membuat kedua pelaku melarikan diri. Kemudian datang salah seorang warga setempat, Indra untuk menolong korban. 

Ia mencoba memberhentikan kendaraan roda empat untuk membawa korban ke rumah sakit. Tetapi tidak ada yang mau berhenti karena situasi jalan gelap dan sepi sehingga ia melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukit Raya. 

"Pada saat di TKP tidak ada penerangan cahaya yang cukup, dan menurut keterangan anak korban bahwa korban hanya dipukul di bagian kepala," jelasnya. 

Namun, saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit dan perawat, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Saat diperiksa baru terlihat ada bekas luka tusukan di dada korban sebanyak dua tusukan.

"Barang berharga milik korban maupun sepeda motor tidak ada yang hilang," tutupnya. ***

Baca Juga