Tim Bono Gerebek Muda-mudi di Kamar Hotel

  • Senin, 10 Mei 2021 - 11:52 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --  Tim Bono Ditsamapta Polda Riau melaksanakan giat patroli yang menyasari beberapa penginapan di Kota Pekanbaru, mulai dari Baliview Jalan Putri Indah, Citismart Marpoyan, dan Emerald Hotel yang berada di Jalan Kaharudin Nasution, Simpang Tiga, Senin (10/5/2021) dinihari.

Bergerak dari Mapolda Riau menuju jalan Kaharudin Nasution, Tim Bono Ditsamapta melakukan operasi pada Emerald Hotel. Saat sampai dilokasi, banyak penghuni kamar melarikan diri keluar kamar hingga bersembunyi di dalam toilet.


Ditemukan sebanyak 27 pria dan 15 wanita saat operasi dijalankan, yang mana 10 diantaranya diindikasikan sedang open BO, selain itu juga didapat alat kontrasepsi serta celana dalam yang berserakan didalam kamar penghuni.


Ipda Muhammad Fatyo, Danton I Kompi I Ditsamapta Polda Riau mengatakan bahwa penghuni kamar dan wanita sewaan ini didominasi oleh usia remaja.

"Ditemukan 27 pria dan 15 wanita yang 10 wanita diantaranya sedang open BO, ini terbukti dari aplikasi Michat di handphone yang  bersangkutan, dan chat WhatsApp serta pengakuan mereka," ucapnya.

Penghuni kamar yang diamankan dari dalam hotel ini dikumpulkan di halaman parkiran Emerald Hotel, guna dimintai kartu identitas serta diberi binaan.


Ipda Muhammad Fatyo juga menjelaskan kartu identitas dan handphone yang bersangkutan akan diamankan ke Mapolda Riau guna proses lebih lanjut.

"Kita akan bawa kartu identitas dan barang bukti yang didapat ke Mapolda dulu, dan yang bersangkutan dapat mengambil barang mereka dengan  syarat membawa orangtua yang dibuktikan oleh kartu keluarga, ini bertujuan agar adanya monitor antar orangtua terhadap anak, supaya tidak adalagi kejadian yang sama untuk kedepannya," pungkasnya. ***



Baca Juga