Alfa Scorpii Luncurkan Kartu VIP, Nikmati Diskon Servis dan Sparepart Yamaha

  • Sabtu, 29 Agustus 2020 - 13:15 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU--Main Dealer PT Alfa Scorpii terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya. Kali ini distributor sepeda motor Yamaha terbesar di wilayah Provinsi Riau-Kepri ini meluncurkan VIP Service Card, Sabtu (29/8/2020). 

"Program ini merupakan salah satu bentuk loyalitas kami kepada konsumen setia Yamaha," kata Manager Service PT Alfa Scorpii, Sahat, Sabtu (29/8/2020). 


Hari ini, lanjut Sahat, penyerahan Kartu VIP Service dilakukan terhadap rekan-rekan komunitas yang tergabung di Yamaha Rider  Federation Indonesia (YRFI) Riau di Aula lantai IV PT Alfa Scorpii Jalan Jenderal Sudirman.


Komunitas yang bergabung di YRFI Riau ini lanjut Sahat memiliki 32 Club Motor Yamaha dengan anggota mencapai hampir 500 orang. 

Didampingi Hermanto, selaku tim promosi PT Alfa Scorpii, Sahat mengatakan, pihaknya akan memberikan VIP Service Card ini kepada seluruh anggota komunitas Yamaha. 

"Nantinya juga akan kita berikan kartu VIP Service kepada 475 anggota yang tergabung dalam YRFI," ungkapnya di sela acara penyerahan yang juga dihadiri Gubernur YRFI Riau, Andika. 


Sahat menjelaskan, kartu tersebut diberikan sebagai loyalitas PT Alfa Scorpii ke semua komunitas Yamaha, di mana setiap member akan mendapatkan fasilitas discount 10 persen berupa jasa service dan pembelian spare part. 

"Jadi bagi pemilik kartu ini tidak hanya mendapatkan diskon service namun juga berlaku untuk pembelian spare part Yamaha," bebernya. 

Menurutnya, kepuasan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas bagi PT Alfa Scorpii untuk itu pihaknya meluncurkan VIP Service Card, sebagai bukti komitmen dalam menjamin kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima. 

"Ayo, tunggu apalagi, untuk Bro Sis segera bergabung di komunitas YRFI Riau, untuk  yang belum bergabung atau bagi yang ingin gabung di komunitas silahkan DM  kita di IG @yamahariaukepri atau langsung ke @Yrfi_Riau nanti  pastinya Brosis Yamaha bakalan dapati juga kartu VIP ini," pungkas Sahat. ***



Baca Juga