Usung Desain Big Bike, All New CB150R Streetfire Resmi Mengaspal di Riau

  • Sabtu, 29 Mei 2021 - 17:28 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- 5 Mei 2021 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional meluncurkan sepeda motor naked sport All New CB150R Streetfire secara virtual. 

PT AHM memperkenalkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Hari ini 29 Mei 2021 PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar launching All New CB150R Streetfire Regional Riau secara virtual juga.


Dengan tetap berpedoman pada anjuran pemerintah untuk tetap tidak membuat kegiatan yang mengundang keramaian, launching All New CB150R Streetfire kali ini masih sama dengan launching beberapa produk terbaru Honda sebelumnya yakni di gelar secara online melalui platform media sosial Facebook dan Instagram. Melalui akun official @capellahondariau di instagram dan Facebook @CDNHondaRiau, launching dimulai pada pukul 20.30 WIB hingga selesai. 


Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan, Honda terus berusaha memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan bagi pengguna All New CB150R Streetfire, dengan desain terbaru yang semakin gagah dan massive yang mengusung tema big bike membuat para pecinta sport naked khususnya di wilyah Riau dapat merasakan performa berkendara yang semakin bangga dan nyaman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Riau Rp29.922.000. 

"Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Riau Rp30.922.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey," terang Arifin.


Kali ini PT CDN juga membagikan gift away saldo ovo total senilai Rp. 2.000.000,- bagi yang ikut menyaksikan live virtual launching dan mengikuti ketentuan gift away yang berlaku. Launching All New CB150R Streetfire juga menanyangkan hiburan musik oleh Salwa & Martha dan pertandingan final e-sport competition Mobile Legend Series Voxa vs Ganteng Doang.

Jonny Winata, Sales Manager PT CDN Riau mengatakan selain gelaran launching secara virtual, PT CDN juga menggelar pameran secara virtual yang bisa diakses melalui situs www.riau.pameranhonda.com sejak tanggal 30 Mei hingga 5 Juni 2021. 

Pengunjung pameran virtual dapat mengunjungi berbagai booth yang telah tersedia dan bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda All New CB150 Streetfire berhak mendapatkan hadiah langsung Jaket Ekslusif All New CB150R Streetfire. 

"Pengunjung juga dapat menikmati voucher diskon senilai Rp200 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda melalui pameran virtual Honda. Tentunya semua program yang berlaku sesuai syarat dan ketentuan yang sudah ada," pungkas Jonny. ***



Baca Juga