Christine Hakim: Mendekatkan yang Jauh, yang Ada Hanya Telkomsel

  • Senin, 27 Juni 2022 - 16:08 WIB


KLIKMX.COM, JAKARTA - Artis senior Chirstine Hakim memberikan kesaksian bagaimana dia merasa terbantu oleh teknologi dan luasnya jangkauan layanan Telkomsel.

Saat menerima anugerah livetime achievement dari Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama, pada Telkomsel Award 2022, Christine berkisah bagaimana dia berada di daerah yang sangat jauh dan sulit dijangkau.

Mio-m3

"Barangkali pemirsa tidak bisa membayangkan ya, kalau sudah jadi filmnya memang enak ya. Tapi saya sering sekali ke remove area. Saya ke Bovendigul, itu yang terjauh yang pernah saya kunjungi di  NKRI ini. Saya meninggalkan rumah jam 9 malam, baru sampai do Bovendigul jam 1 malam kemudian harinya. Lebih jauh dari Amerika. Karena dari Merauke itu masih 16 jam pakai mobil," ujarnya.


Saat didaulat tampil ke atas panggung untuk menerima piala anugerah, Christine bercerita saat ke daerah sulit lainnya.

"Begitu juga saya pernah di Kepulauan Guraici di Halmahera agak tenggara sudah dekat ke Papua. Dari Ternate harus naik speedboat 3,5 jam terombang ambing dengan ombak yang besar dan melihat ikan paus yang begitu besar. Di pulau itu saya harus berjalan 500 meter untuk mendapatkan network. Dan cuma ada Telkomsel. Di Bovendigul pun cuma ada Telkomsel," katanya.

Manfaat kehebatan jangkauan Telkomsel juga dirasakan Christine Hakim. Saat bercerita didampingi suami dan ibundanya, artis legendaris Indonesia ini menyampaikan kisahnya di Kanada. 


"Begitu juga saat tahun lalu, saya bersyukur sekali waktu itu masih pandemi aturan masih ketat sekali. Saya mendapat tawaran bermain di film HBO harus syuting di Kanada seorang diri karantina 2 minggu. Saya tidak bisa membawa pendamping manajer, suami karena peraturan yang ada. Tapi karena ditemani Telkomsel, maka yang jauh terasa dekat. Terimakasih Telkomsel," katanya.(***)



Baca Juga