Bisa Dapat Mobil, Undi-Undi Hepi Telkomsel Hadir Kembali

  • Kamis, 23 Juni 2022 - 15:18 WIB


KLIKMX.COM, MEDAN - Telkomsel kembali hadirkan Undi-Undi Hepi yakni program undian tukar poin berhadiah menarik.

Undi-Undi Hepi hadir sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setianya. Program Undi-Undi Hepi kali ini menghadirkan beragam hadiah menarik seperti 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 3 unit Yamaha NMax, 2 unit Honda Beat, 1 unit smarphone Iphone 13 Pro, 10 unit smartphone Samsung, jutaan rupiah saldo Link Aja serta pulsa hingga puluhan juta rupiah.


Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan program Undi-Undi Hepi hadir sebagai wujud terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang selalu menggunakan produk dan layanan terdepan.


"Telkomsel memberikan kemudahan dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, melalui produk dan layanan tedepannya. Lebih dari itu kami juga hadir dalam memberikan kebahagiaan melalui program-program berhadiah menarik yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan,” katanya.

Program Undi-Undi Hepi kali ini berlangsung hingga 5 Juli 2022 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin dengan kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui klik link berikut tsel.me/UUH .

Semakin banyak penukaran Telkomsel Poin yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari program Undi-Undi Hepi.


“Kami berharap program ini dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dalam memanfaatkan produk dan layanan terdepan kami. Secara konsisten, Telkomsel terus berusaha dalam menghadirkan beragam layanan yang sesuai dengan prinsip customer-centricity atau sesuai dengan kebutuhan pelanggan, katau Mulya Budiman.(***)

 



Baca Juga