Agung Toyota Gelar Veloznation "Rise Up, Go Higher" di Asia Farm

  • Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:41 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Guna lebih mendekatkan lagi kepada pelanggan khususnya pecinta Veloz, Agung Toyota menggelar event Veloznation "Rise Up, Go Higher" Minggu (7/8/2022) di Asia Farm Hayday Pekanbaru.

Regional Manager (RM) Agung Toyota Wilayah Barat, Mahmud Fauzi kepada wartawan mengatakan, kali ini Agung Toyota kembali mengguncang Pekanbaru dengan menghadirkan even Veloznation "Rise Up, Go Higher" bagi pencinta Veloz. Bahkan untuk acara ini sendiri lanjutnya, digelar di Asia Farm Hayday Pekanbaru.


"Kami berharap kehadiran warga Pekanbaru di event bergensi ini, apalagi selama acara ini pencinta Veloz bakal menikmati berbagai program menarik yang hanya akan hadir khusus di event Veloznation "Rise Up, Go Higher ini," jelasnya.


Katanya lagi, khusus untuk acara ini ada program konvoi customer Agung Toyota dan beberapa komunitas Toyota (Velozity, ARC - Avanza Riau Club Chapter Pekanbaru dan TACI - Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Pekanbaru) dengan total 30 mobil. 

Di samping itu lanjutnya, ada 4 pit stop selama konvoi, dimulai dari Agung Toyota SM Amin, Agung Toyota Soekarno Hatta, Agung Toyota Sutomo, Agung Toyota Harapan Raya dan finish di Asia Farm. Pada tiap pit stop, seluruh mobil konvoi diberikan hadiah menarik dan melakukan swafoto, juga cashback Rp1 juta jika melakukan SPK di tempat khusus pembelian All New Avanza dan All New Veloz serta ada games seru bagi anak-anak customer di Asia Farm.

"Pokoknya bagi mereka yang hadir pada acara tersebut menikmati banyak kemudahan dan beragam hadiah menarik yang pastinya sayang di lewatkan," tegasnya.(***)




Baca Juga