Yamaha Gelar Festival Blue Core di Pangkalan Kerinci

  • Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:51 WIB


KORANMX.COM, PEKANBARU -- PT Alfa Scorpii kembali menghadirkan kemeriahan. Dalam rangka Festival Blue Core Yamaha mengadakan berbagai acara diselenggarakan di lapangan parkir Ramayana Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu, (20/7/2019).

Promosi Area Riau Daratan, Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai promosi untuk memperkanalkan produk motor Yamaha Lexi dan Freego. "Terlihat warga Pangkalan Kerinci sangat antusias mengikuti acara ini," ungkapnya kepada Koranmx.com.


Dijelaskannya, ada beberapa dealer yang bergabung para acara ini antara lain Aspacindo dan Kerinci Motor .


Dalam kegiatan tersebut, PT Alfa Scorpii memberikan berbagai program menarik untuk setiap pembelian motor Yamaha. “Kami menyiapkan promo berupa voucher 200 ribu dan Promo Cicilan Heboh untuk Freego cukup bayar Rp1.700.000 dengan angsuran hanya Rp870.000.

Sementara itu Area Marketing Development Indro menambahkan, saat ini penjualan sudah mencapai 50 unit.

Pada acara ini juga d gelar berbagai macam perlombaan seperti, Fashion Show, Drummer Cilik, dan Lomba Mewarnai. Kemudian ada test ride motor Lexi untuk pengunjung yang ingin mencoba. Ada juga penampilan Dj pada malam harinya sebagai penutupan acara.***.




Baca Juga