ADVERTORIAL PEMKO DUMAI

Serahkan Perhargaan Satya Lencana Karya Satya, Wako Ajak ASN Berikan Pelayanan Terbaik

  • Selasa, 29 November 2022 - 18:49 WIB


KLIKMX.COM, DUMAI - Wali Kota Dumai menyematkan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun 2022 kepada 68 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai atas pengabdiannya sebagai abdi negara, Selasa (29/11/2022).

Penganugerahan ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada 66 orang ASN yang telah bekerja dan mengabdi kepada negara selama 30 tahun, 1 orang yang mengabdi selama 20 tahun dan 1 orang ASN yang mengabdi 10 tahun di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.


Wali Kota Dumai H. Paisal berharap kepada seluruh ASN untuk selalu menjalankan amanah yang telah diberikan dan selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.


“Kami yakin Kota Dumai ke depannya jadi lebih baik apabila amanah yang diberikan juga dapat dijalankan dengan baik, kami hari ini fokus untuk menjalankan berbagai program-program khidmat yang telah direncanakan, kami juga harus selalu memperbaiki agar lebih maju lagi kedepannya,” ucapnya.

Paisal berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kota Dumai sampai batas waktu masa pensiun.

“Tunjukkan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat, kita harapkan Kota Dumai menjadi kota idaman, semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” harapnya.


Bukan hanya itu saja, dia berharap kepada PNS Kota Dumai untuk tekankan kalau pekerjaan yang diemban adalah ibadah. 

"Jadikan pekerjaan itu ibadah dan nantinya akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. Masuklah pagi hari dan pulanglah sesuai jadwal yang telah ditetapkan," imbuhnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Asisten I, Kepala OPD dan para PNS penerima penghargaan.(adv)



Baca Juga