Dilantik Jadi Ketua DPRD Kuansing, Ini Pesan Adam Sukarmis

  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:01 WIB


KLIKMX.COM, KUANSING -- Dr Adam SH MH resmi dilantik sebagai Ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Kuansing sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (25/2/2021) siang. Pelantikan yang digelar di gedung DPRD Kuansing itu berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Hadir dalam pelantikan tersebut seluruh pejabat teras Kabupaten Kuansing baik Bupati beserta jajaran, perangkat DPRD, pejabat Forkompinda Kuansing serta tokoh masyarakat. Adam yang dilantik menggantikan ketua lama Andi Putra yang harus mengundurkan diri karena ikut dalam kontestasi Pilkada di Kuansing pada Desember 2020 yang lalu.


Usai dilantik, Adam menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kuansing serta semua stakeholder yang ada. Dia juga mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu menyelesaikan 'PR' yang tertunda selama ini dan mengajak semua pihak berkontribusi membangun Kabupaten Kuantan Singingi.


"Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kuantan Singingi atas kepercayaannya kepada kami untuk memimpin lembaga DPRD 4 tahun kedepan. Terimakasih juga kepada Partai Golkar yang telah mengamanahkan jabatan ini, serta kepada semua pihak yang turut berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi ini kedepan, mari kita bersatu membangun negeri, bersatu nagori maju,'' ujar Adam.

"Optimisme harus kita bangun agar Kabupaten Kuantan Singingi dapat bersaing menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. Kita yakin dengan harmonisasi hubungan antara DPRD dan Kepala Daerah semua kebijakan-kebijakan strategis daerah dapat diimplementasikan. Selain itu partisipasi masyarakat dalam mengawal juga sangat diperlukan, terakhir penghargaan untuk insan pers yang telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi secara faktual, tajam dan berimbang, terimakasih,'' pungkasnya.***




Baca Juga