Kerap Mondar-mandir, Pria Ini Ditemukan Tewas di Belakang Bengkel

  • Senin, 20 Juni 2022 - 13:47 WIB


KLIKMX.COM, SIAK -- Seorang pria bernama Saefullah (52) ditemukan tak bernyawa di belakang bengkel Nadaek, di Jalan Lintas Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Senin (20/6/2022) dinihari pukul 02.30 WIB.

Penghulu Pinang Sebatang, Arizal saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengaku mendapat kabar dari warganya sekitar pukul 04.00 WIB.


Dari identitas nya, kata Arizal, korban bernama Saefullah (52), warga Pangkalan Kerinci sesuai KTP. Sementara Surat Keterangan Domisili berasal dari Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.


"Sebelum meninggal, korban (Saefullah,red) sering mondar-mandir di sekitar sini dan sekali kali duduk di Masjid Bakal. Temuan ini sudah kita laporkan ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti,"  kata Penghulu Muda di Kabupaten Siak ini.

Terpisah, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK mengatakan, dugaan awal korban meninggal dunia karena sakit. 

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kuat dugaan karena sakit," ucapnya. 


Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD type D Tualang guna dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, terang Kapolsek, korban ditemukan dalam keadaan kaku dalam posisi jongkok diantara tempat tidur dengan meja (diduga menahan rasa sakit).

Kondisi mayat diperkirakan meninggal lebih 6 sampai 8 jam, korban mengeluarkan kotoran dari duburnya dan tidak ada ditemukan bukti dugaan tindak pidana. 

"Saat ini mayat masih berada di RSUD type D Perawang, dan masih mencari keluarga korban," pungkasnya. ***



Baca Juga