Bentrok dengan Pengamanan Koperasi, Puluhan Warga Desa Terantang Terluka

  • Minggu, 19 Juni 2022 - 20:05 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR -- Bentrok terjadi di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Ahad  (19/6/2022) sore. Puluhan warga di Desa Terantang mengalami luka luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. 

Mantan Kepala Desa Terantang, Asmara Dewi saat dikonfirmasi mengatakan, dari informasi yang Ia dapat, kejadian bermula saat warga mendatangi lokasi kebun Koperasi Iyo Basamo. 


"Namun saat di depan pintu masuk, warga dihadang pihak pengamanan dari koperasi yang membawa senjata tajam dan senjata lainnya untuk menghadang warga," ucap Asmara Dewi.


Selang tak berapa lama, antara kedua belah pihak terjadi bentrok. Sehingga menimbulkan korban dari pihak warga yang dihadang oleh pihak pengamanan ada yang memakai senjata tajam. 

"Saat ini warga yang luka luka sedang dibawa berobat. Karena dari berapa warga ada yang terkena senjata tajam dari pihak pengamana koperasi," katanya. 

Belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa tersebut. 


Terkait hal ini, Kapolres Kampar  AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba belum memberikan jawaban terkait kejadian bentrok di Desa Terantang. Begitu juga Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH MH, belum memberikan jawaban dari pesan yang dikirim. ***



Baca Juga