Semarak Silaturahmi Satu Hati, CDN Bangkinang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

  • Senin, 08 Mei 2023 - 09:38 WIB


KLIKMX.COM, BANGKINANG -- Usai kegiatan buka puasa yang di laksanakan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau yang mengundang konsumen loyal Honda untuk menyambung silahturahmi dengan mengangkat tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati”. 

Beragam aktivitas juga dilaksanakan oleh 65 Jaringan Penjulan Honda yang tersebar di seluruh Riau Daratan untuk mendekatkan diri dan silaturahmi dengan konsumen.


Dari ke 65 Dealer dengan beragam kegiatan yang dilaksanakan mulai dari buka puasa bersama, tausiah dan ceramah agama, bagi-bagi takjil hingga mengadakan kegiatan corporate sosial responsibility (CSR). Kegiatan ini pun di tuangkan kedalam sebuah kompetisi berupa video kegiatan dan di pertengahan bulan Mei 2023 akan dinilai dan diberikan hadiah kepada Dealer-Dealer yang menjadi pemenang dirangkaian Lebaran Nusantara Honda. Diantaranya Dealer 


Salah satunya PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) cabang penjualan Honda wilayah Bangkinang mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Bangkinang Kota Kampar Riau untuk bersilaturahmi. Selain menjalin silahturahmi di bulan nan suci, PT CDN Bangkinang juga memberikan paket sembako untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Bangkinang Kota. Kegiatan silaturahmi dan pemberian sembako ke Panti Asuhan diselenggarkan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan.

Kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. 

Santi Marantika Kepala Cabang PT CDN Bangkinang mengatakan kegiatan CSR yang dilaksanakan berupa penyaluran bantuan sembako yang diselenggarakan secara rutin. Dengan adanya kegiatan sosial dan silaturahmi ini harapannya dapat selalu menambah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia serta lingkungan sekitarnya. “Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terangkum dalam Silaturahmi Satu Hati kami menyalurkan bantuan ini, karena dengan cara ini kami dapat berbagi dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar kami” ujarnya.


Anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini merupakan tanggung jawab sesama manusia dan agar nantinya anak-anak yang berada disni bisa menjadi penerus bagi negeri ini. Selain dengan rasa kepedulian, silaturahmi serta bantuan dalam bentuk nyata, doa yang tulus juga bisa dikirimkan untuk mereka agar selalu diberikan kebahagiaan.

“Harapannya bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dari adik-adik Panti Asuhan dan sekaligus menciptakan hubungan harmonis antar perusahaan dan masyarakat sekitar”, tutupnya.***



Baca Juga