Ramadan Berkah, Kejari Kuansing Berbagi Takjil ke Masyarakat

  • Kamis, 06 Mei 2021 - 07:07 WIB


KLIKMX.COM, KUANSING -- Untuk mempererat rasa kebersamaan di bulan Ramadan, para Jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing menggelar kegiatan berbagi takjil buka puasa dengan masyarakat. Kegiatan ini cukup mendapat perhatian karena para Jaksa turun membagikan takjil masih mengenakan pakaian dinas lengkap

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Lintas Telukkuantan-Pekanbaru, tepatnya di persimpangan SMKN I Teluk Kuantan, Selasa (5/5/2021) sore itu, langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing Hadiman MH bersama seluruh staf yang ada di Kejari Kuansing. Semua jaksa sibuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.


Kajari Kuansing Hadiman MH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat ataupun pengguna jalan yang mungkin melakukan perjalanan jauh hingga tidak sempat berbuka di rumah. Sebab, di bulan yang berkah ini menurut Hadiman sangat dianjurkan untuk berbagi ke sesama, hingga tak heran, kurang lebih 200an paket takjil ludes terbagi hanya dalam hitungan tidak sampai satu jam. 


''Hanya untuk berbagi kepada sesama kita. Masyarakat yang mungkin dalam perjalanan akan terbantu dengan takjil ini. Memang sederhana tapi kegiatan ini sangat bermakna di dalam bulan yang penuh berkah ini,'' ujar Hadiman.

Ke depan, lanjut Hadiman pihak Kejari Kuansing akan terus menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan Jaksa di Kuansing. 

Hadiman juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat di wilayah Kuansing.


''Kita akan terus melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti ini lagi. Kita juga himbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kuansing,'' pungkasnya.***



Baca Juga