PT SPR Langgak Serahkan Bantuan Pembangunan PAUD dan Rumah Gharim

  • Senin, 05 Juli 2021 - 16:36 WIB


KLIKMX.COM, ROHUL -- Bukan hanya peduli wartawan dan masyarakat terdampak pandemi Covid- 19. Management PT SPR Langgak yang beroperasi di Tandun juga peduli pembangunan infrastruktur pendidikan serta pembangunan rumah gharim.

Ahad (4/7/2021), PT SPR Langgak menyerahkan bantuan bahan
material pembangunan rumah gharim Masjid Tawakkal Desa Koto
Tandun, Kecamatan Tandun.
        
Bantuan yang disalurkan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bawah naungan SKK Migas Perwakilan Sumbagut.
        
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Tawakkal Desa Koto Tandun Abdurahman Nasution mengucapkan  terimakasih kepada PT SPR Langgak, atas bantuan bahan material untuk pembangunan rumah gharim Masjid Tawakkal Desa Koto Tandun.


"Pembangunan rumah gharim ini merupakan upaya mengoptimalkan fungsi masjid. Dengan adanya rumah gharim diharapkan kebersihan dan kerapian masjid akan lebih baik juga keamanan masjid bisa ditingkatkan,’’ kata Abdurahman.


Sementara Manager Operasi Produksi PT SPR Langgak, Alfiandri mewakili pimpinan, mengatakan, pihaknya selalu berupaya membantu masyarakat di sekitar wilayah operasi.

"Kami berharap, bantuan rumah gharim ini dapat meningkatkan kegiatan dan aktifitas ibadah serta memakmurkan masjid , sesuai program Pemkab Rohul. Bantuan ini bukan kali ni saja yang disalurkan untuk membantu Masjid Tawakkal. Tahun 2013 kita juga membantu pembangunan masjid," katanya, didampingi Rafiq Adriansyah selaku Head of Field Support dan Government Relation, Hardi.

Sementara, Syamsul Bahri 
selaku pimpinan Ninik Mamak Desa Koto Tandun, juga berterima kasih kepada pihak PT SPR Langgak. Bantuan  ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan aktifitas keagamaan dan
membangun spiritualitas masyarakat.


"Kami berterima kasih, sebelumnya PT. SPR Langgak sudah banyak membantu masyarakat Desa Koto Tandun, baik
pembangunan Masjid Al-Falah dan pembangunan gedung TK," ucapnya.

Kemudian, Sekretaris Dewan Kehormatan Masjid Tawakkal sekaligus Wakil Ketua BPD Desa Koto Tandun mewakili masyarakat Desa Koto Tandun juga mendoakan agar bantuan PT SPR Langgak berdampak terhadap peningkatan produksi dan kelancaran operasional perusahaan. ***



Baca Juga