Dibacok di Tepi Sungai, Warga Hulu Kuantan Bersimbah Darah

  • Minggu, 04 Juli 2021 - 22:37 WIB


KLIKMX.COM, KUANSING --Tubuh Rapius bersimbah darah. Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Telukkuantan, guna mendapatkan perawatan medis atas luka serius yang dideritanya, Ahad (4/7/2021) sore.

Pria yang merupakan warga Lubuk Ambacang, Hulu Kuantan ini menjadi korban pembacokan orang tak dikenal,  di tepian sungai di Desa Rantau Sialang, Kuantan Mudik.


Hingga saat ini pihak Polsek Kuantan Mudik masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembacokan.


Bahkan, sejumlah warga yang dianggap mengetahui kejadian itu sudah dimintai keterangan nya.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu J Peri SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya mengaku telah meminta keterangan sejumlah saksi yang dianggap mengetahui kejadian itu.

"Kita sudah periksa tiga orang saksi terkait kejadian ini," ucapnya.


Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kapolsek, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang kini masih dalam pengejaran.

"Identitasnya sudah kita kantongi, kita juga sudah mendatangi rumah pelaku, namun tidak ditemui, masih kita buru," ucapnya.

Saat ini pihak keluarga korban telah membuat laporan ke pihak berwajib. "Pihak keluarga sudah membuat laporan ke kita," kata Peri.

Ditambahkannya, korban, Rapius dibacok pelaku saat berada di tepian sungai di Desa Rantau Sialang. Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Lubuk Ambacang, Hulu Kuantan, Kuansing ini mengalami luka cukup serius di sejumlah bagian tubuhnya.

''Korban sudah berada di RSUD Telukkuantan untuk mendapatkan perawatan medis,'' pungkas Kapolsek. ***



Baca Juga