Cewek ABG Ditemukan Pingsan di Taman Pelabuhan, Diduga Depresi

  • Selasa, 02 Juni 2020 - 19:54 WIB


KLIKMX.COM, BENGKALIS-- Cewek ABG ditemukan tergeletak pingsan di Taman Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL). Di sekitar lokasi juga ditemukan botol air minum berkarbonat dan beberapa obat pereda sakit kepala, Selasa (2/6/2020). 

Anak Baru Gede (ABG) yang kemudian diketahui berinisial M tersebut merupakan warga kota Bengkalis. 


Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH saat dikonfirmasi klikmx.com membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Korban pertama kali ditemukan warga sekitar, yang kemudian meminta pertolongan kepada petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)," kata Kapolsek, Selasa (2/6/2020). 

Di lokasi penemuan, kata Maitertika  ditemukan 5 tablet obat sakit kepala dengan kondisi habis, 1 tablet berisikan 4 butir pil, 1 buah botol minuman berkarbonat serta 1 botol air mineral.

Saat ini, lanjutnya gadis ABG tersebut sudah dibawa oleh petugas ke rumah sakit (RS) terdekat guna mendapat perawatan medis. Saat ini kondisinya sudah mulai stabil karena pihak medis memberikan obat penetral kepada korban.


Korban mengaku, sebelumnya ia sempat cekcok mulut dengan seorang temannya. 

“Pengakuan korban, sebelum ditemukan pingsan di Taman Pelabuhan BSL tersebut ia sempat cekcok mulut dengan temannya. Mungkin korban tersinggung dan depresi sehingga nekat meminum obat tersebut,” pungkasnya.***



Baca Juga