Antisipasi Penularan Covid-19

Satlantas Edukasi Prokes di Tiga Pasar Tradisional



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Puluhan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru diturunkan. Dalam rangka imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan membagikan masker di sejumlah pasar tradisional di Kota Pekanbaru, Senin (21/6/2021) pagi.

Tiga pasar disasar, dalam giat yang 
dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P pagi itu.

"Pagi ini kita turun ke pasar guna memberi edukasi dan imbauan Prokes kepada pedagang dan pengunjung pasar," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P,  Senin (21/6/2021).

Promo Nmax Juli

Selain imbauan, kata Angga, pihaknya juga berkesempatan membagikan ratusan masker kepada para pedagang dan warga yang berbelanja.

"Ada tiga pasar yang kita sasar, Pasar Cik Puan, Pasar Sago dan Pasar Sukaramai," sebutnya.

"Tujuannya untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di Pekanbaru," sambungnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Kampar ini juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan dukungan Satlantas Polresta Pekanbaru untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Ini komitmen kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Pekanbaru," ucapnya.

Dirinya menghimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Pekanbaru untuk tetap mematuhi Prokes. Tetap lakukan 4M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak (social distancing) dan menghindari kerumunan.

"Tetap waspada, jangan abaikan Prokes  guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Bertuah," pungkas Kasat Lantas.***

Jual-Rumah

Baca Juga