Syamsuar: Obatnya Semangat Paling Tinggi

Selamat dari Teror Covid-19, Gubri Apresiasi Tim Dokter

  • Minggu, 14 Februari 2021 - 14:12 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Paska dinyatakan sembuh dari teror Covid-19, Gubernur Riau, Syamsuar, melakukan jamuan sarapan pagi bersama tim dokter dan perawat, Ahad (14/2/2021) pagi Balai Pelangi, kediaman Gubernur Riau.

Jamuan ini, kata Gubernur sebagai bentuk apresiasi kepada tim dokter yang memperhatikannya dan merawatnya, selama masa perawatan di ruang Perina dan kediaman Gubernur Riau.


''Kami tak bisa membalas jasa baik tenaga kesehatan ini. Karena itu, kami bersama keluarga mengucapkan terimakasih,'' ungkapnya. 


Bersamaan dengan metode perawatan yang dilakukan tim dokter. Menurutnya, jurus ampuh agar dapat kembali sehat adalah semangat. 

''Jadi obat dari penyakit itu adalah semangat yang paling kuat. Insyaallah, kalau semangat kita tinggi, bisa cepat sehat,'' ungkap Gubernur. 

Karena itu, Gubernur merasa bangga atas kinerja tim dokter dan tim perawat. Sebab selama menjalankan dirawat, tim kesehatan bekerja dengan sangat bijak.


Menanggapi pernyataan Gubernur, Jubir Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan atas kerjasama yang baik selama menjalankan tugas terutama dalam menangani Covid-19. 

Dengan pengalaman, selama merawat orang nomor satu di Riau. Kata ''Maaf'' disampaikan dokter, jika selama menjadi dokter yang merawat, ia memiliki kesalahan yang tidak disengaja dan tidak disadari. 

Menurutnya, langkah-langkah yang dilakukan adalah bertujuan membuat pasiennya bisa sembuh dengan baik terutama Gubernur Riau, Syamsuar. 

''Terimaksih kepada perawat, karena tanpa perawat kita tidak bisa berbuat apa-apa, saya ucapkan terimaksih atas kerjasamanya,'' pungkas Yovi.

Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes usap kedua pada Senin (30/11/2020) lalu. Dimana hasilnya diumumkan esok harinya.***



Baca Juga