OJK Riau Inisiasi Vaksinasi Massal di  Desa Suka Mulya Kampar



KLIKMX.COM, KAMPAR --  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau menggandeng  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Kampar. 

Didukung DInas Kesehatan Kampar, vaksinasi massal dipusatkan di Desa Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (10/9/2021). OJK menarget 500 orang bisa mengikuti vaksinasi ini. Bupati Kampar  Catur Sugeng Susanto juga datang meninjau kegiatan ini.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kabupaten Kampar Rinto Pramono mengatakan, Kadin Kampar bersama dengan OJK ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


"Hari ini kita targetkan lebih kurang 500 Orang di Desa Suka Mulya. Untuk besok kita lakukan vaksinasi di tempat lain," sebutnya. 

Selain vaksin, kata Rinto,Kadin Kampar juga telah menyerahkan 30 unit tabung oksigen ke RSUD Bangkinang, termasuk mobil oksigen Liquid dalam upaya membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19. 

Sementara itu, Bupati Kampar  Catur Sugeng Susanto mengingatkan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Pemerintah Daerah terus berupaya memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar masyarakat Kabupaten Kampar telah terlindungi melalui vaksinasi dari Covid 19,” ucapnya. ***

Baca Juga