Ditemukan Chatting WA dengan Seorang Wanita Asal Selat Panjang

Diduga Putus Cinta, Pemuda di Bengkalis Tewas Gantung Diri

  • Senin, 03 Oktober 2022 - 15:56 WIB


KLIKMX.COM, BENGKALIS - Diduga akibat putus cinta dengan wanita pujaannya, seorang pria inisial Ik (38) warga Jalan Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian itu sontak menghebohkan warga Gang Seruju, RT 02, Rw 04, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Ahad (2/10/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB, di salah satu kamar rumahnya.


Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijaya Miko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza SIK kepada sejumlah wartawan menerangkan, bahwa sekitar pukul 20.30 WIB, sepupu korban mencari pemuda (korban) yang biasanya datang ke rumah untuk makan malam.


"Karena tidak kunjung datang, saksi I (sepupu korban) lalu memanggil saudara yang lainnya untuk bersama-sama mencari korban. Pada saat itu rumah korban dalam keadaan mati lampu dengan pintu rumahnya dalam keadaan terkunci,’’ kata AKP Muhammad Reza.

Lalu kemudian, kata Kasat, mereka mencoba memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. Dan kemudian salah seorang sepupu korban mencoba untuk mencongkel jendela samping kanan rumah.

Setelah jendela berhasil terbuka, lanjut Kasat, sepupu korban lalu melihat korban sudah tergantung di kusen kamar depan rumah dengan seutas tali nilon berwarna hijau. Melihat itu, kedua sepupu korban itu lalu menghubungi keluarga dan hingga Polres Bengkalis.


‘’Pukul 21.15 WIB, piket Polres Bengkalis dan Polsek Bengkalis yang menerima laporan sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara),’’ kata Kasat Reskrim lagi.

Setelah dilakukan olah TKP, kata Kasat, tim menemukan kursi meja makan dalam keadaan terjatuh, dan korban tergantung di konsen pintu kamar depan rumah. Kemudian juga menemukan chatting WhatsApp (WA) korban bersama teman perempuan yang berada di Selat Panjang  Kabupaten Meranti berinisial So.

‘’Isinya di mana korban mengancam akan bunuh diri,’’ ujar Kasat.

Setelah dilakukan evakuasi dari rumah korban, kini  jenazah dibawa ke RSUD Bengkalis. Dan hasil visum dari pihak RSUD tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan atau kejanggalan yang lainnya.

"Dari hasil wawancara kepada pihak keluarga korban, kuat dugaan motif bunuh diri akibat hubungan asmara (putus cinta), di mana sebelum gantung diri korban sempat mengirim chatting kepada pacarnya bahwa akan mengakhiri hidupnya,’’ tutup AKP Muhammad Reza. ***
 

 



Baca Juga