Kedisiplinan Kurang, Pj Bupati Kampar Akan Evaluasi Kinerja Eselon II dan III

  • Selasa, 30 Mei 2023 - 13:43 WIB


KLIKMX.COM, BANGKINANG KOTA - Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE MM mengadakan acara ramah tamah dengan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (29/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan aula kantor Bupati Kampar, Pj  Bupati Kampar hadir langsung yang didampingi oleh Pj Sekda Kampar Ir. Azwan MSi dan dihadiri para staf ahli bupati, para asisten, seluruh pejabat eselon II dan III, serta camat se-Kabupaten Kampar. Ramah tamah ini bertujuan untuk perkenalan lebih dekat dan sembari sarapan bersama.


Dalam acara tersebut Pj Bupati Kampar menyampaikan pengarahan kepada para pejabat eselon II dan III, bahwa dirinya akan mengevaluasi seluruh kinerja bawahan dan memperbaiki segala kekurangan-kekurangan dalam menjalankan pekerjaan. Dan mengulang amanatnya dalam apel gabungan, tentang peningkatan dan penguatan disiplin di lingkungan kerja. 


Kemudian Pj Bupati Kampar juga meminta  para eselon II segera melaporkan segala inovasi-inovasi yang telah dan akan dilaksanakan.

"Saya berharap agar semua pimpinan OPD dapat melaporkan sesegera mungkin, segala inovasi, dan pencapaian kinerja yang telah dilaksanakan selama menjabat. Ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita bersama dalam pembenahan kinerja secara proporsional," ucap Firdaus.

Pj Bupati Kampar juga meminta agar dalam menyusun dan merancang setiap program kerja dan kegiatan harus sesuai dengan kebutuhan dengan tidak meninggalkan sifat efektif dan efisiensi. Dan Pj Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa beliau menginginkan adanya rapat evaluasi bulanan yang akan direncanakan dilaksanakan pada setiap Jumat minggu pertama setiap bulannya. 


"Hal ini dilakukan demi pembenahan Pemerintah Kabupaten Kampar ke arah yang lebih baik dan rapat yang dilaksanakan punya progres kerja dan bukan asal asalan saja tanpa ada progres," sebutnya. 

Bahkan sebelumnya saat apel gabungan seluruh OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar, yang diikuti seluruh ASN /THL di lingkungan Pemkab Kampar, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM menyampaikan agar seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar lebih meningkatkan kedisiplinan. Dan kepada pimpinan masing-masing OPD agar lebih mengontrol dan meningkatkan terapan kedisiplinan terhadap bawahannya. 

"Hal ini saya sampaikan dikarenakan masukan dari masyarakat bahwa untuk tingkat kedisiplinan pegawai dari ASN dan THL di Kampar ini sudah sangat memprihatinkan, " ungkapnya.(MX14)



Baca Juga