Sajian Unik Teh Telur Tapai Mesin Jahit di Maxxdee Ice Cream, Tea & Coffie

  • Minggu, 19 Februari 2023 - 19:45 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Usaha kuliner kian berkembang di Kota Pekanbaru. Berbagai inovasi pun tercipta dari buah pemikiran para pelaku usaha kreatif demi menarik minat konsumen.

Seperti yang dilakukan Rudi, pemilik Maxxdee Ice Cream, Coffe & Tea yang berada di Jalan Lobak 104 D, Pekanbaru. Tak jauh dari simpang empat lampu merah Jalan Delima.


Rudi mengaku, bisnis kuliner miliknya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Terlebih ada salah satu menu yang disajikannya dengan unik.


‘’Apalagi ada uniknya di outlet ini. Kita menggunakan alat mesin jahit sebagai pembuat teh telur. Mau tahu, silahkan datang dan teh telur merupakan minuman tradisional khas masyarakat Minang. Di oulet ini kita juga menyediakan berbagai macam makanan padat dan minuman bahkan ice cream yang banyak ragam rasanya,’’ jelasnya.

Pria yang berprofesi sebagai Notaris di Kota Pekanbaru itu mengaku, mempelajari tentang dunia kuliner berawal dari ide serta percaya diri yang tinggi. Ide sajian ice cream dipelajarinya di Youtube.

‘’Kuliner apa yang bisa dijajal, setelah dapat ide dan langsung mempelajarinya dan memulainya. Sampai saat ini sudah berjalan dua bulan,’’ ujar Rudi.


Soal harga, di outlet yang baru berjalan dua bulan ini sangat terjangkau. Bahkan, khusus komunitas mobil dan motor, ia memberi diskon hingga 20 persen untuk semua jenis makanan dan minuman.

Ragam menu disajikan, mulai dari ice cream rasa vanila hingga coklat strawberry mix dengan harga bersahabat.

‘’Adapun ragam harga ice cream mulai dari harga Rp6.000 ada 13 rasa vanilla, coklat strobey mix dan tergantung ukuran wafel dan corn biasa topingnya bisa dipilih tergantung selera. Seperti ice cream, choco chips, mm mini, taro dan peanut choco crunh. Juga tersedia ice cream Maxxdee Cone Crunchy, Maxxdee Walfe Talk, Maxzdee Fixie, Maxxde sun diva,’’ ujarnya.

Untuk pengembangan, dirinya mengaku  akan mencoba buka cabang di berbagai daerah. 

Selain ragam minuman dan makanan, di outlet miliknya juga menyediakan menu sarapan pagi dengan layanan 24 jam.

‘’Sedangkan di outlet ini kita buka 24 jam dan paginya kita juga menyediakan sarapan pagi. Kita juga sudah menjalin kerja sama seperti Goofood dan aplikasi kuliner yang ada di Kota Pekanbaru atau bisa juga menghubungi nomor WhatsApp (WA) 0831 30593883,’’ pungkas Rudi. =MX 



Baca Juga