Truk dan Terios Tabrakan di Tol Permai, Satu Luka Ringan

  • Senin, 28 November 2022 - 17:46 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalur tol Pekanbaru – Dumai (Permai), Senin (28/11/2022). Beruntung pada kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan mobil penumpang itu tidak memakan korban jiwa.

Informasi yang diterima menyebutkan, kecelakaan terjadi di km 32/200 A. Truk Colt Diesel BA 8099 QY yang dikemudikan M Putra (26) asal Bangkinang sempat oleng. Kemudian truk ditabrak Daihatsu Terios BM 1980 GC yang dikemudikan Henri Hutagaol (50). Akibatnya truk terbalik di jalan tol.Seorang penumpang Terios diketahui mengalami luka ringan.


"Kedua kendaraan ini sama-sama menuju Dumai," Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Budi Setiawan.


Kronologisnya jelas Budi, berawal saat truk berjalan dengan kecepatan sedang. Lalu, setibanya di lokasi oleng karena jalan licin. Tiba-tiba datang Terios dengan kecelakaan sedang dan langsung menabrak bagian belakang truk.

"Jadi akibat ditabrak dari belakang truk yang sedang oleng langsung terbalik," ujar Budi. Budi mengatakan, setelah pihaknya melakukan olah TKP, penanganan kecelakaan diserahkan ke Unit Lakalantas Polsek Kandis.(***)




Baca Juga