Anggota DPRD Dapil 3 Dedi Imbawa Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Sejuah

  • Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:42 WIB


KLIKMX.COM, INHU -- Anggota DPRD Inhu dari Dapil 3 Dedi Imbawa SP melalukan agenda reses di Desa Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang, Senin (22 /8/2022) lalu. Berbagai aspirasi mulai dari infrastruktur jalan, pengembangan sektor pertanian, hingga seni, olahraga dan budaya diusulkan masyarakat kepada anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. 

Dedi Imbawa menilai, secara umum, wilayah dapil 3 yang meliputi Kecamatan Peranap, Batang Peranap, Kelayang, dan Rakit Kulim memang membutuhkan banyak pembenahan.


"Baik secara fisik seperti pembangunan  infrastruktur, maupun peningkatan sumber daya manusianya," ujar Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Inhu tersebut. 


Di hadapan masyarakat, Dedi Imbawa menyampaikan komitmennya memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai tupoksi dan seoptimal mungkin. 

"Kalau itu memang bisa saya perjuangkan, tentu kita akan perjuangkan dengan kewenangan dan sesuai aturan yg ada," ujar aleg yang berdomisili di Desa Sungai Banyak Ikan, Kelayang ini. 


Dedi menambahkan, dirinya juga akan berkoordinasi dengan struktur partai (PKS) untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan  Anggota DPR RI Dr H Syahrul Aidi Maazat sebagai perwakilan di Dapil Riau 2.

"Untuk bisa menurunkan aspirasi beliau di desa ini, terutama program bedah rumah BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya)," tambah Dedi. 

Dalam agenda reses ini hadir juga Kepala Desa Teluk Sejuah Hefrizon, beserta perangkatnya, tokoh masyarakat, pegawai syara', dan masyarakat Desa Teluk Sejuah. 

Pada kesempatan ini, Dedi Imbawa juga mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan anjuran pemerintah berupa vaksin hingga booster. 

"Sebab, pandemi belum selesai," ujarnya. 
 
Setidaknya ada 8 usulan dan program kegiatan dari masyarakat. Yakni, usulan program penerangan jalan, program bedah rumah, program bantuan pupuk dan bibit untuk kelompok tani, program cetak sawah, program fasilitas olahraga untuk kegiatan pemuda, program seni dan budaya, program peningkatan jalan pemda menuju desa, serta usulan program ternak kambing. (ADV)



Baca Juga