Mayat Pria Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Dumai Barat

  • Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:46 WIB


KLIKMX.COM, DUMAI -- Warga Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat  dikejutkan dengan penemuan mayat mengapung di anak Sungai Dumai, Ahad (10/10/2021).

Jenazah pria yang belakangan diketahui bernama Raden Hutagalung (35), warga Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur ini pertamakali ditemukan oleh Salmi (37) warga Jalan Siak dengan kondisi tubuh tertelungkup mengapung di atas air sekitar pukul 06.00 WIB.


Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid ketika dikonfirnasi melalui Kapolsek Dumai Barat AKP Asep Rahmad, membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.


"Korban ditemukan saksi mengapung di sungai dalam kondisi sudah tidak bernyawa, untuk menghindari jenazah korban hanyut, jenazah korban diikat dan selanjutnya melaporkan kepada pihak RT dan polisi. Jenazah langsung kita evakuasi," ujar AKP Rahmad.

Kini jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan autopsi guna memastikan kondisi jenazah, apakah murni meninggal dunia ataupun adanya tindak kejahatan, pungkas AKP Rahmad.***




Baca Juga